Pulang Umroh, Kiki Farrel Berharap Segera Dapat Jodoh

RIK | 31 Januari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kiki Farrel baru kembali ke tanah air pasca menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah. Ia mengakui, salah satu doa yang ia panjatkan saat berada di Mekkah adalah keingiannya untuk segera melepas masa lajang. 

Diakui Kiki Farrel, usianya yang kini sudah menginjak 33 tahun memang menuntutnya untuk segera membina rumah tangga. Maka dari itu, usai menjalani ibadah umroh, ia berharap segera diketemukan dengan jodohnya. 

"Pas umroh juga berdoa kan, 'Ya Allah, semoga tahun ini saya bisa bertemu dengan jodoh saya'. Yaudah tinggal nanti dijalankan aja, semoga ketemu, segera, dan bisa (nikah) tahun ini. Kan kita nggak tahu, saya sih berdoa," ungkap Kiki Farrel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1). 

Saat ini, Kiki Farrel mengaku belum memiliki kekasih. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan niatannya untuk bisa menikah di tahun 2020 ini. 

"Saya berdoa semoga bisa tahun ini, kalau tahun ini Alhamdulillah. Saya tinggal lihat aja, kalau udah doa masa sih enggak di kabulin," paparnya. 

Keinginan Kiki Farrel untuk segera menemukan jodoh dan menikah diakuinya tak terlepas dari keinginan sang bunda, Mama Dahlia. Menurutnya, sang bunda memang sudah kerap menanyakan statusnya yang belum juga menikah. 

"Kan kita tau lah namanya orangtua pasti pengennya apa sih, mau kearah situ (anaknya menikah). Makanya ya berdoa lah kita harapkan semuanya," pungkas Kiki Farrel. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait