Dede Ferdinand, Produser Jodoh Wasiat Bapak, Mengeluh Sakit Sejak 2012

Supriyanto | 24 November 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Dede Ferdinand, meninggal dunia pada Kamis (23/11), pukul 14.20 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Almarhum meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Ceppy Gober, sutradara Jodoh Wasiat Bapak sekaligus teman dekat Dede. Ceppy mengatakan, Dede Ferdinand sudah lama mengeluhkan sakit yang dideritanya. 

"Meninggal karena komplikasi, yang jelas itu dia selalu mengeluh kesulitan bernapas. Dia ngeluh sudah lama, sejak pertama saya kenal, 2012 an," ujar Ceppy Gober kepada Tabloidbintang.com, Kamis (23/11) malam.

Kepada Ceppy, Dede Ferdinand kerap menanyakan soal pola hidup sehat. Karena beberapa kali kondisi Dede ngedrop karena kadar kolesterol terlalu tinggi.

"Kadang juga dia suka ngeluh kelebihan kolesterol, dia juga sering nanya gimana pola makan sehat," tutur Ceppy.

Jenazah Dede Ferdinand saat ini disemayamkan di rumah duka, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah akan di makamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (24/11) hari ini, setelah shalat Jumat.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait