Bisa Satu Sinetron dengan 2 Sahabatnya, Harris Vriza Singgung soal Chemistry

Indra Kurniawan | 9 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky tampil dalam satu sinetron akhirnya terwujud.

Ketiganya kini terlibat sebagai pemeran utama dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang mengudara setiap sore di ANTV.

Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky atau sekarang dikenal Trio Gesrek sudah bersahabat sejak lama. Persahabatan mereka rupanya menarik perhatian bos rumah produksi Tobali Putra Production, Ferry Fernandez untuk menampilkan mereka dalam satu sinetron.

Aktor tampan 27 tahun ini mengaku senang bisa satu sinetron dengan dua sahabatnya, Billar dan Ady Sky. Sesuatu yang sudah ia impikan sejak dulu.

"Kita kan belum pernah syuting bareng. Sekalinya syuting bareng, karena kita udah impikan juga dari dulu, kayak 'Ih kapan ya kita bisa se-project bareng?'" cerita Harris Vriza lewat kanal YouTube Natasha Wilona, Senin (8/2).

"Alhamdulillah sekarang seproject bareng tuh kayak wah asyik ya. Akhirnya bisa se-project bareng, setelah lama kita impikan," Harris bersyukur.

Adu akting bareng sahabat diakui Harris Vriza lebih enak. Ia tidak perlu susah payah membangun chemistry karena mereka sudah saling kenal sejak lama.

"Lebih enak, sih karena chemistry udah dapat, kan," sebutnya.

Saat proses syuting berlangsung ketiganya dikatakan Harris Vriza saling memberi masukan demi kemajuan bersama. Tidak ada yang merasa paling di situ.

"Kita sama-sama ngasih masukan, sih. Iya misalkan aku salah, Billar salah atau Ady salah, kita sama-sama ngasih masukan sih," beri tahu cowok yang dikabarkan pacaran dengan Ria Ricis.

Di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Rizky Billar berperan sebagai Iqbal, Harris memerankan Fero, dan Ady Sky sebagai Reza. Mereka beradu akting dengan Tessa Kaunang, Devi Kirana, dan bintang lainnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait