Nabila Syakieb Kembali Unggah Hasil Pemotretan Kehamilan, Sama Cantiknya!

Andira Putri | 27 November 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabila Syakieb sempat melakukan sesi pemotretan kehamilan beberapa waktu lalu. Dia memakai jasa fotografer Rio Motret dan menghadirkan tema The Birth of the Venus untuk sesi foto tersebut.

Hasil pemotretan kemudian diunggah Nabila Syakieb di akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/11).

Foto-foto kehamilan Nabila Syakieb ternyata mengundang reaksi positif netizen. Mereka memuji kecantikan aktris yang tengah hamil 7 bulan ini.

Sehari kemudian, Nabila Syakieb lanjut mengunggah sisa hasil pemoretan kehamilan tersebut. Pakaian, latar tempat, dan properti sama seperti foto sebelumnya.

Nabila Syakieb memakai gaun putih membentuk badan. Kemudian selendang putih berkibar di samping tubuhnya. Dari segi dandanan, Nabila Syakieb tampil dengan gaya flawless lewat penggunaan lipsik nude dan eyeshadow silver.

Hal yang membedakan adalah posenya. Ada tiga pose yang ditampilkan Nabila Syakieb dalam foto-foto kehamilan yang diunggah belakangan.

Foto pertama diambil pada jarak dekat. Nabila Syakieb terlihat menatap tajam ke arah kamera.

Foto kedua fokus pada penampilan Nabila Syakieb secara keseluruhan. Tangan kiri Nabila Syakieb memegangi perut dan matanya memandang ke arah kejauhan. Sementara tangan kanannya memegang selendang putih. 

Foto terakhir menggambarkan hubungan antara Nabila Syakieb dan bayinya. Tidak ada tambahan properti di sekelilingnya. Anda hanya bisa melihat Nabila Syakieb mengelus perut sambil memandanginya dengan teduh. 

Sisa hasil pemotretan Nabila Syakieb lagi-lagi mengundang perhatian netizen. "Si bumil makiin cantikk," ucap seorang netizen. "Aura hamilnya canciiik kakah," kata netizen lain. "Cantik bgt ka love love," ujar salah satu netizen.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait