Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Masih Pakai Sepatu High Heels

Yohanes Adi Pamungkas | 16 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabila Syakieb datang ke acara peluncuran Djiugo, aplikasi untuk para pecinta berkuda, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/11) lalu. Aplikasi tersebut digagas suaminya, Reshwara Radinal. 

Bagian perut bintang sinetron Anakku Bukan Anakku ini terlihat makin membuncit. Maklum, ia tengah hamil 7 bulan. Menariknya, Nabila Syakieb terlihat mengenakan sepatu berhak tinggi meski usia kehamilannya sudah terbilang tua. 

Setelah hamil, Nabila mengaku rehat sejenak dari jagat industri sinetron. Dia lebih banyak berada di rumah. “Sekarang aku menjadi ibu rumah tangga, tidak menjadi pemain sinetron lagi,” bilang Nabila Syakieb

Setelah anaknya lahir nanti, yang direncanakan pada awal bulan Febuari tahun depan, Nabila siap kembali lagi syuting sinetron. “Pasti dong (syuting) lagi,” janji kakak kandung Ali Syakieb ini. 

Soal jenis kelamin calon anak pertamanya, Nabila masih merahasiakan. Artis yang menikah pada 20 Desember 2015 ini pun belum menentukan metode persalinan yang akan dilakukan untuk melahirkan nanti. “Masih belum tahu apakah aku melahirkan normal atau cesar, yang penting terbaik untuk aku dan bayiku,” pungkas Nabila Syakieb.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait