Surga yang Kedua dan Sejumlah Awards Untuk Nabila Syakieb

Panditio Rayendra | 10 Februari 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SURGA yang Kedua atau Surga yang Ke 2 SCTV tamat pada Kamis (23/2) malam.

Sinetron Surga yang Kedua merupakan kebanggaan SCTV sepanjang 2016 di kala sejumlah sinetronnya berumur pendek, tak mampu bersaing dengan sinetron RCTI dan serial India ANTV. Surga yang Kedua sukses mengumpulkan 287 episode.

Kekuatan Surga yang Kedua adalah karakter Sabrina, istri yang dipoligami, yang diperankan oleh Nabila Syakieb. Akting melankolisnya sekali lagi sukses mengaduk emosi pemirsa TV.

Nabila Syakieb sudah terjun ke dunia akting sejak 2001. Sejumlah sinetron sukses dari berbagai PH dan stasiun TV telah dibintanginya. Sebut saja Cinta SMU, Aku Bukan Untukmu, Cinta dan Anugerah, Anugerah, sampai Cinta di Langit Taj Mahal.

Namun Surga yang Kedua mengantar Nabila Syakieb meraih award pertama di bidang akting. Tahun 2016, Nabila Syakieb menjadi Pemeran Utama Wanita Terpuji (TV) versi Festival Film Bandung 2016. Di penghujung tahun, Nabila Syakieb kembali tampil sebagai pemenang Aktris Utama Paling Ngetop versi SCTV Awards 2016.

Lepas dari penghargaan untuk bidang akting, Nabila Syakieb juga meraih Infotainment Awards 2017 untuk kategori Selebriti Wanita Paling Memikat. Nabila mengalahkan Raisa, Michelle Ziudith, Chelsea Islan dan Raline Shah.

Nabila Syakieb, pemeran utama Surga yang Kedua, justru tidak muncul di episode pamungkas. Jika dilihat dari akun Instagram, Nabila Syakieb tengah berada di Belanda. Meski demikian, Nabila Syakieb mengungkapkan rasa syukurnya terkait sukses Surga yang Kedua lewat akun Instagram.

"Mau mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh penonton setia Surga Yang Ke 2," tulis Nabila Syakieb.

(ray/ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait