Nabila Syakieb Punya Geng Sambal Oncom, Tidak Kalah Cantik dengan Girl Squad

Andira Putri | 9 Oktober 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah persahabatan selebriti selalu menarik perhatian publik. Setelah Nia Ramadhani dan Girl Squad, giliran Nabila Syakieb membuat heboh lewat Geng Sambal Oncom.

Nabila Syakieb mengunggah foto Geng Sambal Oncom di Instagram pada Jumat (6/10). “Pertemanan sambel oncom dan ikan peda,” tulis Nabila Syakieb pada caption foto Instagram.

Geng Sambal Oncom terdiri dari Nabila Syakieb, Aisyahrani, Gya Sadiqah, dan Gadis Sadiqah. Aisyahrani merupakan adik sekaligus manajer Syahrini. Sementara Gya Sadiqah adalah istri Tarra Budiman.

 

 

Ada tiga foto yang diunggah oleh Nabila Syakieb. Foto pertama menunjukkan Nabila Syakieb dan Geng Sambal Oncom duduk di tangga depan sebuah rumah. Mereka kompak tersenyum ceria ke arah kamera.

Kemudian foto kedua berlatar belakang di sofa dalam rumah. Keakraban Nabila Syakieb dan Geng Sambal Oncom semakin terlihat lewat aksi duduk berdekatan.

Foto terakhir kembali menampilkan latar tangga luar rumah. Namun, pose Nabila Syakieb dan Geng Sambal Oncom berbeda. Mereka tampak asyik tertawa. Suasana hangat pun tergambar lewat sikap mereka.

Persahabatan Nabila Syakieb dan Geng Sambal Oncom mengundang pujian netizen. “Cantik semua,” ucap salah satu netizen. “masyaAllah kak cantiknya senyumnnya,” tambah netizen lain.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait