Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 408, Hari Ini Senin 6 Mei 2024: Hubungan Kania dan Rangga Makin Renggang

Binsar Hutapea | 6 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 408, Hari Ini Senin 6 Mei 2024: Hubungan Kania dan Rangga Makin Renggang

Namira merasa heran dengan dirinya sendiri karena mulai merasa cemburu saat melihat Denis semakin dekat dengan Cherry dan bahkan Sakinah. Hal ini membuatnya memutuskan untuk melamar pekerjaan di Cafe Starlight agar bisa terus bersama Denis. Meskipun Sakinah menentang keputusannya, Namira tetap ngotot karena tidak ingin menerima uang lagi dari Andrew. Akhirnya, Namira berhasil diterima bekerja di cafe tersebut, dan Cherry lah yang menerima lamarannya.

Sementara itu, Andrew merasa sedih dan heran melihat perubahan sikap Namira yang dianggapnya kembali seperti dulu. Namun, Tante Manda menganggap bahwa perubahan itu mungkin hanya bawaan dari kehamilan Namira.

Di sisi lain, Dini justru memberitahu Farhan bahwa dia telah menikah, dan suaminya adalah Andrew.

Hubungan antara Kania dan Rangga semakin renggang. Rangga mengira bahwa Kania lebih bahagia bersama Dimas, sementara Kania mengira bahwa Rangga sudah menjalin hubungan dengan Aurel.

Sementara itu, Fadil terkejut ketika terbangun di pelukan Alya yang menuduhnya telah melakukan hal yang tidak pantas terhadapnya. Alya meminta pertanggungjawaban dari Fadil, yang kemudian menceritakan kepada Flora bahwa dia mungkin akan menikah dengan Flora dan Alya secara bersamaan. Diluar dugaan, Flora menyetujui hal tersebut karena sebenarnya dia yakin tidak akan menikah dengan Fadil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait