Denny Sumargo: Saya Sudah Dua Tahun Jomblo

Wayan Diananto | 10 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2017 segera berakhir. Denny Sumargo (36) mulai mengevaluasi apa yang telah dicapainya sepanjang tahun ini.

Dalam sesi wawancara empat mata dengan Bintang, ia menyebut salah satu momen terbaik tahun ini membintangi proyek layar lebar Kartini.  

Di samping momen emas, ada pula hal yang mengganjal hati Denny: status jomblo.

“Moga-moga tahun depan Tuhan mengirimkan jodoh untuk saya mengingat sudah dua tahun saya jomlo. Saya masih mencari jodoh. Menurut saya, di usia yang sekarang ini sudah bukan saatnya cari pacar melainkan pasangan,” aku Denny di Jakarta, pekan lalu.

Tak kunjung diberi jodoh tak membuat Denny buru-buru menyalahkan Tuhan. Bintang film The Doll dan 5 Cm. itu memilih berkaca dan mencari penyebab mengapa bisa dua tahun jomblo.

Dari hasil evaluasi, Denny menyimpulkan ada beberapa hal yang harus dibenahi. Salah satunya, mengubah cara pandang soal pertemanan. Rupanya, beberapa tahun terakhir Denny terlalu asyik bekerja sehingga lupa bersosialisasi dan melebarkan lingkar pertemanan.

Aktor kelahiran 11 Oktober itu berpendapat, “Tidak ada salahnya menyambut hangat kenalan baru yang dibawa oleh sahabat. Kalau diajak nongkrong dan ndilalah waktu sedang senggang ya, saya harus mau. Jangan memikirkan pekerjaan melulu. Semester pertama tahun ini saya seperti orang kejar setoran. Sudah saatnya memberi kelonggaran kepada diri sendiri.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait