Kisah Arie Untung - Fenita Arie Hanya Punya Uang 3 Ribu Rupiah Usai Menikah

Indra Kurniawan | 4 Januari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie dan Arie Untung merupakan pasangan presenter sukses. Namun siapa sangka, dulunya pasangan ini hidup sangat sederhana. 

Usai menikah pada Februari 2005, Fenita Arie dan Arie Untung nyaris tak punya uang. Pasalnya, banyak dana yang dialokasikan ke acara pernikahan keduanya. “Kami dari nol banget. Rekening tabungan saya habis resepsi tinggal 3 ribu rupiah. Tinggal sama orang tua. Makan menumpang. Belum ada pekerjaan yang menjanjikan. Padahal sudah mau punya anak,” cerita Arie Untung  dalam wawancara dengan BIntang Indonesia pada 2009 lalu.

Beruntung, keadaan kemudian mulai berubah. Setelah anak pertama mereka lahir, Misbareta Fathir Gavin Daffa, pekerjaan mulai banyak berdatangan. Kondisi keluarga kecil ini pun kian membaik. 

“Alhamdulillah setelah ada anak, tiba-tiba pekerjaan lumayan. Saya (dikontrak) eksklusif di sebuah stasiun TV, dia juga tambah ‘kencang’. Akhirnya bisa sampai bangun rumah. Kami enggak pernah menyangka bisa seperti ini,” sambung Fenita Arie.

“Ya, namanya rezeki, kalau sudah jodoh pasti direstui. Makanya sekarang enggak pernah putus kasih oran gtua. Saya sih kerja bukan mengejar popularitas, tapi cari duit,” timpal  Arie Untung.

Arie Untung sendiri tak pernah melarang istrinya berkarier, asalkan keluarga tetap prioritas utama. Sebagai seorang istri dan ibu,
Fenita Arie dianggap suaminya  mampu menerjemahkan tugas dan kewajibannya sebagai ibu dengan baik.

“Kalau sudah di rumah waktunya benar-benar untuk anak. Enggak boleh ada yang ganggu,” sebut Arie Untung.

(ind/bin)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait