Rangkul Bunga Jelitha, Ivan Gunawan Tak Mau Kalah Dari Pesepakbola

Christiya Dika Handayani | 4 Januari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha dan pesepakbola Syamsir Alam diduga menjalin hubungan, usai keduanya saling berbalas komentar mesra di Instagram.

Sebelum dikabarkan berpacaran, Ruben Onsu pernah menjodohkan Ivan Gunawan dengan Bunga Jelitha. Seperti yang terlihat di komentar unggahan Ivan Gunawan.

Dalam salah satu foto Ivan bersama dengan Bunga, Ruben meminta desainer berusia 36 tahun tersebut menyatakan cinta kepada Bunga Jelitha.

"@ivan_gunawan udah lah nyatakan cinta dsana sama @bungajelitha21 cocok kok kak," komentar Ruben Onsu.

Ivan Gunawan yang kini diketahui tengah berada di Spanyol bersama Bunga Jelitha, mengunggah sebuah foto kebersamaan mereka. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (4/1) tersebut, Ivan tampak merangkul Bunga Jelitha.

"Kamu akan aku jaga semampu aku ... jangan coba lari yah ... akan ku kejar bareng pemain bola realmadrid loh," tulis Ivan Gunawan menyertai foto tersebut.

Melihat unggahan tersebut, Bunga Jelitha pun memberikan komentar. "HAHAHAHAHAHA sampe digenggam banget," tulis Bunga Jelitha.

Ivan Gunawan turut memberikan balasan, ia mengaku tidak mau kalah dengan kekasih Bunga Jelitha yang merupakan pesepakbola.

"Iyah lah masa ama pemain bola ajah gue kalah @bungajelitha21," balas Ivan Gunawan.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait