Caitlin Halderman Populer Berkat CJR

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi pemain film bukan impian Caitlin Halderman. Keinginan itu baru muncul ketika ia mengikuti ekstrakurikuler seni teater di sekolah.

Tahun 2016, ia bergabung dengan sebuah manejemen artis agar bisa membantunya menjadi pemain film.

Gayung bersambut. “Aku langsung ditawari film Ada Cinta Di SMA (ACDC) bersama personel CJR,” celetuk Caitlin yang memerankan Ayla.

Beradu peran dengan para personel CJR yakni Iqbaal Dhiafakhri, Teuku Rizky, dan Alvaro Maldini, dijadikan pengalaman berharga oleh Caitlin Halderman.

Selain mendapatkan teman-teman baru, ia menyerap banyak ilmu di lokasi syuting.

“Aku belajar menjadi pemain film yang profesional dari banyak orang di lokasi syuting,” aku Caitlin Halderman.

Caitlin tak memungkiri akting bersama CJR membuat namanya dikenal. Terlebih ia sering beradegan dengan Iqbaal yang memiliki penggemar bejibun. Banyak adegan romantis mereka yang membuat penonton baper.

“Orang tahu nama Caitlin karena CJR,” serunya. Sejak akting di film garapan sutradara Patrick Effendy itu, Caitlin ketagihan akting di film sampai sekarang.

Terkenal dan memiliki banyak penggemar membuat Caitlin kaget. Mendadak, kehidupan pribadinya mulai diketahui banyak orang. Setiap langkah dan rutinitasnya menjadi sorotan.

Namun Caitlin tetap ramah pada penggemar. “Penggemar memiliki artis besar dalam karier aku. Mereka rela datang menghampiri aku di lokasi syuting meski rumah mereka jauh sekali,” pungkas Caitlin Halderman.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait