Yockie Suryo Prayogo Meninggal, Anak-anak Belum Menikah, Istri Siapkan Mental

Abdul Rahman Syaukani | 6 Februari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiwi Puspitasari mengenang sosok suami, Yockie Suryo Prayogo, yang meninggal dunia di usia 63 tahun setelah menderita komplikasi penyakit.

Di matanya, sosok Yockie Prayogo adalah suami sekaligus teman yang baik. Dia pun kerap berdiskusi dengan almarhum tentang banyak hal semasa masih hidup.  Yockie Prayogo juga termasuk yang keras dalam mendidik anak. Meski begitu, sejatinya hatinya katanya sangat lembut.

Terkait dunia musik yang berhasil melambungkan namanya, Tiwi mengatakan kalau Yockie Prayogo memang sangat fokus dan total.

"(Dalam musik) Dia totalitas sekali. Dia hidupnya memang untuk musik," ujar Tiwi saat ditemui di TPU Karet Bivak, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (5/2).

Tiwi lebih lanjut mengatakan, dirinya akan meneruskan perjuangan almarhum dalam mendidik anak. Apalagi anak-anaknya belum ada yang menikah dan membangun rumah tangga sendiri.

"Saya sebenarnya sangat kehilangan, tapi saya harus kuat untuk meneruskan apa yang dia cita-citakan. Saya harus kuatkan anak-anak saya. Karena belum ada yang nikah, jadi saya masih harus mengurus anak-anak saya," papar Tiwi.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait