Ririn Ekawati: Setelah recovery, siap berakting lagi…

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati (35) butuh  waktu 8  bulan  untuk pemulihan fisik maupun mental. Sebelumnya,  Ririn masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ferry Wijaya, l11 Juni 2017 lalu. Kini, ibu dua anak ini mulai menata hidupnya lagi sekaligus  mengumpulkan energi untuk syuting film  bersama Syahrini.

Geng Artis

Pulihnya  mental Ririn  juga terbantu dengan kehadiran empat  sahabat artis  Ussy Sulistyawati, Olla Ramlan, Nindy Ayunda, dan Ashanty. Ririn pertama kali kenal dengan Ashanty. “Waktu itu Ashanty belum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, terus habis Ashanty saya kenalan dengan Nindy, Ussy, dan Olla,” Ririn mengenang perkenalannya dengan keempat sahabatnya.

Ririn dan keempat temannya itu  mulai intens berkomunikasi  sejak  2014  lalu karena  tergabung dalam sebuah arisan yang sama . “Mereka berempat teman terbaik, susah dan senang dijalani sama-sama,” beri tahu Ririn. Ririn membantah persahabatan yang terjalin  selama 3 tahun belakangan ini   dikategorikan sebagai geng atau squad yang sekarang sedang tren dikalangan artis. “Enggak ada geng. Hanya di media  sosial kami dipanggil  dibilang netizen grup mamah-mamah kece,” bilang Ririn sambil tertawa.

Untuk menghindari perselisihan di antara mereka, Riri punya caranya.“Saya enggak boleh iri sama yang lain, begitu juga sebaliknya. Kalau ada masalah langsung dibicarakan jangan dipendam. Mencari teman itu  lebih susah dibanding mencari musuh,” ucap  Ririn yang tidak tertarik merintis bisnis bersama keempat sahabatnya tersebut.

Uniknya, secara kebetulan,  Ririn dan keempat sahabatnya itu pernah hamli bersamaan di tahun 2016. hamil dalam waktu yang bersamaan di sekitar tahun 2016  “ Waktu  itu hamil anak kedua tapi berasa  menjadi ibu baru. Saya banyak bertanya pada mereka. Maklum, jaraknya 13 tahun dengan keamilan  saya yang pertama,” cerita Ririn.

  Meski memiliki  anak  seumuran bukan berarti Ririn dan keempat temannya bisa saling menjodohkan. Maklum, kebanyakan anak mereka  berjenis kelamin perempuan.  “Si Arsya (anak Ashanty-red) yang bakal menjadi rebutan,” kata Ririn. 

Ashanty, Olla, Nindy, dan Ussy juga  tak berusaha memperkenalkan Ririn dengan laki-laki lain “Mereka tahu,  saya belum kepikiran untuk menikah lagi,” pungkas Ririn.  Hmm, kalau sudah ingin nikah lagi,  bilang bilang  ya Rin…

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait