Sinopsis Film India Drishyam 2 Dibintangi Ajay Devgn: Masa Lalu Membawa Petaka

Vallesca Souisa | 24 November 2022 | 07:30 WIB

Saat ini tengah tayang di bioskop XXI film India yang cukup jadi pembicaraan, Drishyam 2. Film yang dibintangi oleh Ajay Devgn ini bergenre drama, kriminal, misteri, dan thriller. Disutradarai oleh Abhishek Pathak di bawah bendera Yash Raj Film, Drishyam 2 drama yang cukup intens denn durasi 140 menit. 

Dikategorikan untuk dewasa, dengan label 17+, Drishyam 2 merupakan sekuel dari film berjudul sama, yang rilis pada 2015 silam. Selain Ajay Devgn sebagai Vijay Salgaonkar, film ini juga dibintangi oleh Shriyan Saran sebagai Nandini Salgaonkar, Ishitta Dutta sebagai Anju. Ada juga Tabu, Akshaye Khanna, dan Rajat Kapoor. 

Berikut kisah dari sekual Drishyam. Vijay Salgaonkar dan keluarganya melanjutkan kehidupan normal mereka dengan dihantui rasa takut setelah peristiwa tujuh tahun lalu. Keadaan tersebut kembali menjadi mimpi buruk bagi keluarga Salgaonkar ketika polisi menggunakan cara dan jalur baru untuk mengungkap kebenaran dari kasus yang melibatkan keluarga mereka.

Vijay kini menjadi pemilik teater yang bercita-cita membuat film berdasarkan cerita yang ditulisnya. Putri sulungnya, Anju (Ishita Dutta), masih belum pulih dari keterkejutan peristiwa traumatis, sedangkan putri bungsunya Anu (Mrunal Jadhav) masih remaja. Setiap anggota keluarga, termasuk istrinya Nandini (Shriya Saran), menjalani kehidupan seperti biasa tetapi selalu waspada. Serangkaian kejadian tak terduga mengubah kehidupan Salgaonkar saat sebuah kebenaran mengancam untuk mengubah segalanya. 

Dukungan yang diterima Vijay dari orang sekitarnya tujuh tahun lalu pun mulai berkurang saat plot terungkap, dan mereka mulai mempertanyakan apakah dia benar-benar melakukan kejahatan tersebut. Polisi mencoba mengungkap kejahatan yang hampir sempurna tujuh tahun lalu karena saat ini mereka memiliki seorang saksi. Ditambah dengan desakan Meera Deshmukh (Tabu) yang menuntut keadilan utntuk putranya. Sehingga, polisi memutuskan untuk meninjau kembali penyelidikan kasus hilangnya Sameer Deshmukh. 


Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait