Suami Rayakan Ulang Tahun dengan Selingkuhan, Anupamaa Pasrah

Ari Kurniawan | 26 Januari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudhanshu Pandey menghabiskan hari ulang tahunnya bersama wanita lain. Perayaan ulang tahun kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya karena bersama Madalsa Sharma, seorang wanita pelakor yang selalu menganggu rumah tangga Anupamaa. Kejadian ini terjadi dalam serial India Anupamaa ANTV yang hari ini, 26 Januari 2023, memasuki episode ke-43.

Anupamaa merupakan serial India andalan ANTV yang juga menjuarai rating di negara asalnya. Serial yang menceritakan tentang Anupamaa seorang ibu rumah tangga yang selalu mementingkan keluarga dan rela berkorban bagi kelurganya meskipun dihina. 

Diperankan oleh Rupali Ganguly sebagai Anupamaa dan Sudhanshu Pandey sebagai Vanraj, sinopsis hari ini menceritakan Pakhi hilang dari rumah dan Vanraj menyalahkan perilaku Kavya terhadap anaknya. Kemudian, Pakhi pulang ke ibunya dan Anupamaa kebingungan dengan kesedihan Pakhi. Pakhi merasa menganggu Kavya dan Vanraj. Akhirnya Vanraj datang ke rumah lamanya untuk menghampiri Pakhi. 

Setelah Vanraj menemui Pakhi, Leela kesal mengetahui rencana ulang tahun Vanraj dengan Kavya. Leela pun menangis karena tidak bisa merayakan ulang tahun anaknya. Vanraj akhirnya mengubah rencananya untuk menyenangkan Leela namun Kavya tiba di rumah karena Vanraj tidak mengabarinya.

Anupamaa

Saat Kavya datang ke rumah, Vanraj memarahinya karena datang tiba-tiba. Leela semakin marah karena Vanraj jadi sibuk berdebat dengan Kavya. Rakhi datang dan membuat suasana semakin panas. Akhirnya mereka memulai ritual pooja dengan Anupamaa dan Kavya di samping Vanraj.

Perayaan ulang tahun Vanraj akhirnya dimulai. Anupamaa mengungkapkan keinginannya untuk melepaskan masa lalu dan menjalin persahabatan baru dengan Vanraj. Setelah Kavya mengambil potongan kue untuk Anupamaa, Kavya mengungkap rencana jahatnya untuk mendatangkan malapetaka dalam hidup Anupamaa dan keluarganya. 

Anupamaa menunjukan keterampilan menarinya atas permintaan Leela di pesta itu. Belakangan, Pakhi kesal karena dihampiri oleh Kavya lalu Kavya dengan sengaja menuduh Pakhi menghinanya dan Vanraj mempercayainya. Akhirnya Pakhi meledak dan mengatakan perasaannya yang sebenarnya. 

Vanraj memarahi Pakhi karena perilakunya. Pakhi pun marah dan Anupamaa menenangkan dan menghiburnya. Anupamaa memberikan kata-kata bijak untuk Pakhi terkait ayahnya. Lalu Kavya menceritakan rasa kesalnya terhadap Pakhi dan bagaimana kedepannya dia ingin membalas dendam.

Bagaimana kelanjutan dari kisah Anupamaa? Saksikan terus serial Anupamaa setiap Senin sampai dengan Minggu, pukul 14.00 WIB. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait