Tak Terima Perceraian Batal, Anupamaa Beri Peringatan ke Selingkuhan Suaminya

Ari Kurniawan | 3 Februari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anupamaa kembali hadir dengan konflik baru. Di episode sebelumnya, Vanraj dan Anupama kembali ke rumah disambut oleh Kavya yang menyindir mereka. Kavya membeberkan tentang tanggal perceraian Anupamaa dan Vanraj yang mengejutkan keluarga. Anupama yang emosional mencurahkan isi hatinya kepada Samar. 

Jumat, 3 Februari 2023, Anupamaa telah memasuki episode ke 51. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Mari simak sinopsis berikut. 

Anupamaa menjadi emosional dengan Samar. Vanraj mengkonfrontasi Kavya atas tindakannya yang keterlaluan dan memintanya untuk tidak ke rumah selama dua hari. Sementara Kinjal mencoba menenangkan Pakhi yang sedih atas perceraian orang tuanya. 

Pakhi memberitahu saudara-saudaranya tentang perceraian orang tua mereka. Samar memutuskan untuk mendukung Anupamaa setelah mengetahui tentang tanggal perceraian. Belakangan, Anupamaa dan Vanraj menjadi gelisah saat perceraian mereka semakin dekat. 

Anupamaa

Kavya membuat sketsa untuk mengubah interior rumah Shah setelah Anupamaa pergi. Pemerintah telah menutup kantor pemerintahan dan sekolah yang membuat Pakhi senang karena perceraian Vanraj dan Anupamaa dapat tertunda. Belakangan, Dolly memohon di hadapan Kavya untuk melupakan Vanraj. 

Dolly meminta Kavya untuk meninggalkan Vanraj. Anupamaa mengeluarkan peringatan tegas kepada Kavya saat Kavya menampar Dolly. Belakangan, dia terkejut mengetahui tentang penundaan perceraiannya. 

Anupamaa menemukan surat yang ternyata ditulis oleh Vanraj. Dia merasa hancur setelah membaca surat itu. Kavya berbagi kesengsaraannya dengan Nandini dan pergi mencari Vanraj. Saat tahu bahwa Vanraj pergi, Kavya membuat tuduhan mengejutkan terhadap Anupamaa. 

Anupamaa dan para keluarga Shah kaget saat polisi membeberkan berita meresahkan tentang Vanraj. Belakangan, Anupamaa membuat janji tak terduga kepada Kavya. Selama dua hari, semua orang berusaha mencari Vanraj. 

Jangan lupa untuk saksikan terus serial India Anupama setiap hari jam 14.00 WIB, di ANTV. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait