Paridhi Sarma, Bintang Jodha Akbar Penyandang Gelar Master di Bidang Ekonomi

Ari Kurniawan | 2 Maret 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemirsa ANTV tentu sudah tak asing dengan sosok Paradhi Sarma, pemeran Jodha di serial India Jodha Akbar. Perannya sebagai Jodha memiliki karakter yang sangat lembut, penyabar, dan penyayang. Tak heran jika peran yang dimainkan menjadi pusat perhatian penonton karna bentuk kebaikan yang ia tampilkan dalam serial Jodha Akbar. Penonton terkadang juga dibuat baper akan aktingnya dengan Rajat Tokas sebagai Jalaludin Muhammad Akbar, Raja Mughal.  

Selain jago akting, Paridhi Sarma sangat memperhatikan pendidikannya. Setelah meyelesaikan pendidikan menengahnya, aktris kelahiran 15 Maret 1985 ini langsung melanjutkan ke jenjang sarjana di Prestige Institute of Management di Pune, India. Tak tanggung-tanggung setelah selesai dari sarjana, ia mengambil gelar S2 dengan menyandang master di bidang ekonomi gelar MBA.  

Namun kecintaannya terhadap dunia akting justru membuatnya terjun kedalam dunia hiburan. Hal tersebut terlihat dari serial Jodha Akbar yang membuat namanya dikenal di Indonesia. Aktingnya sebagai Ratu Jodha sangat meyakinkan dan membuat para pecinta serial ini tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya. 

Untuk seluruh masyarakat yang rindu dengan penampilan Paridhi Sarma dan menyukai aktingnya, dapat memilih Paridhi dalam kategori Bintang Series India Wanita Paling Rame dalam ANTV Rame Spekta Awards. Caranya hanya dengan like & comment nominasi favorit di kolom komentar Instagram sebanyak-banyaknya dengan format kode nominasi (contoh komentar: @antv_official 1A).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait