Dianggap Bikin Malu Ayahnya, Abhishek Bachchan Ditampar Penggemar

Binsar Hutapea | 10 Juli 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abhishek Bachchan mengungkapkan pernah ditampar seorang penggemar di bioskop yang tidak menyukai filmnya.

Menurut Abhishek, penggemar itu membenci film Shararat yang dibintangi Abhisek pada 2002. Selain menampar, si penggemar juga memintanya berhenti berakting.

“Seorang wanita datang dan mengungkapkan ketidaksenangannya secara fisik tentang bagaimana dia tidak menyukai film tersebut. Dia menampar saya,” ujar putra Amitabh Bachchan dalam sebuah potongan wawancara untuk mempromosikan film Dhoom 3 bersama Katrina Kaif dan Uday Chopra.
 
"Dia bilang saya harus berhenti berakting karena saya telah mempermalukan ayahku," lanjutnya.

“Yang luar biasa adalah, tahun lalu, saat pemutaran film Bol Bachchan, saya kembali ke teater yang sama. Ada 10.000 orang berkumpul di luar teater, saya keluar dari mobil saya, saya mengambil foto, dan saya mengirimkannya ke ayah saya. Saya berkata, 'Sungguh menakjubkan bagaimana hidup bisa begitu cepat berubah," terang suami Aishwarya Rai ini.

Bicara soak film, Abhishek Bachchan membintangi beberapa proyek luar biasa. Dia akan tampil dalam film Shoojit Sircar dan Remo D'Souza. Dia juga bakal muncul di SSS7 dan Ghoomer.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait