Penghormatan Katrina Kaif untuk Sang Asisten yang Bekerja 20 Tahun Untuknya

Binsar Hutapea | 11 Juli 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katrina Kaif memberikan penghormatan khusus kepada asisten pribadinya, Ashok Sharma, yang telah 20 tahun bekerja untuk aktris tersebut.

Via Instagram, Katrina menulis ucapan terima kasih kepada sang asiten karena telah merawatnya selama dua dekade.

"Tuan Ashok Sharma. Orang yang paling banyak menghabiskan waktu bersamaku selama 20 tahun terakhir. Dari tertawa… hingga memotivasi… hingga bertengkar karena saya tidak mendapatkan minuman yang saya minta atau saya berubah pikiran tentang apa yang sebenarnya saya inginkan," tulis aktris Jab Tak Hai Jaan ini. 

“Ashok meneteskan air mata jika seseorang menyulitkan saya di lokasi syuting. Kami telah melalui semua, wajahnya yang ramah selalu ada di sana setiap hari, satu-satunya yang konstan, biasanya mengetahui apa yang saya inginkan sebelum saya melakukannya, selalu mengawasi saya. Ini untuk 20 berikutnya," lanjut Katrina.

Penghormatan Katrina itu segera menjadi viral di internet dan memunculkan rasa hormat di mata para penggemar. Mereka terkesan dengan kerja sama antara keduanya yang berlangsung selama dua puluh tahun.
 
Selain para fans, sahabat dekat Katrina, Priyanka Chopra, juga terkesan dengan penghargaan yang tulus tersebut. Istri Nick Jonas ini bereaksi terhadap postingan tersebut dengan menulis, "Terbaik" diikuti dengan emotikon bertepuk tangan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait