Boney Kapoor Bantah Tudingan Membunuh Sridevi : Itu Kecelakaan

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boney Kapoor bicara soal kematian Sridevi untuk pertama kalinya dan membantah tudingan bahwa dia ada di balik kematian sang istri. 

Dalam wawancara dengan The New Indian, Boney menegaskan bahwa kematian Sridevi tidak alami, melainkan karena kecelakaan. Dia mengatakan bahwa selama penyelidikan kematian Sridevi oleh polisi Dubai, dia telah menjalani berbagai jenis tes.

"Itu bukan kematian yang alami; itu adalah kematian akibat kecelakaan. Saya telah memutuskan untuk tidak berbicara tentang hal itu karena saya sudah berbicara tentang itu selama hampir 24 atau 48 jam secara terus-menerus ketika saya sedang diselidiki dan diinterogasi. Itulah bagaimana saya mendapatkan klarifikasi dari polisi Dubai. Bahkan, para petugas mengatakan kami harus melalui ini karena ada tekanan dari media India," bilangnya. 

"Nah, saya katakan bahwa saya tidak memiliki banyak untuk dikatakan selain apa yang sudah saya katakan. Dan mereka menemukan bahwa tidak ada tindakan yang salah. Saya menjalani semua tes, termasuk tes detektor kebohongan dan semua hal tersebut. Dan kemudian, tentu saja, laporan yang keluar dengan jelas menyatakan bahwa itu adalah kematian akibat kecelakaan tenggelam," bebernya lagi.

Sridevi (Instagram)

Boney kemudian membicarakan perihal kesehatan Sridevi yang terganggu karena diet ketatnya. Dia mengatakan bahwa dokter keluarga elalu menyarankan Sridevi untuk tidak menjalani diet yang ketat. "Dia sering kali berpuasa; dia ingin terlihat bagus," katanya. 

Produser film itu lalu berhenti sejenak dan menjelaskan bagaimana seseorang cenderung terlihat 'lebih besar' dalam kamera. "Dia akan memastikan bahwa dia memiliki bentuk tubuh yang baik, sehingga di layar, dia terlihat bagus," kata Boney. 

Boney membeberkan bahwa Sridevi pernah turun hingga 46-47 kg di masa lalu dan ini bisa dilihat di film seperti English Vinglish. Dia mengatakan Sridevi juga selalu menghindari garam.

"Sejak dia menikah dengan saya, dia mengalami pingsan beberapa kali, dan dokter terus mengatakan bahwa dia memiliki masalah tekanan darah rendah, harusnya jangan menjalani diet ketat yang menghindari garam." 

"Ini sangat disayangkan. Kemudian, ketika dia meninggal, Nagarjuna datang ke rumah untuk memberikan belasungkawa, dan dia mengatakan kepada saya bahwa selama syiting salah satu filmnya, dia lagi-lagi menjalani diet ketat, dan itulah cara dia jatuh di kamar mandi dan mematahkan giginya," katanya juga.

Boney mengklaim bahwa dia mengetahui kebiasaan Sridevi menjalani diet ketat setelah mereka menikah. Ia mengatakan bahwa Sridevi selalu meminta makanan tanpa garam bahkan ketika mereka makan di luar. "Sayangnya, dia tidak menganggap serius ini, dan dia juga berpikir mungkin tidak bisa begitu serius sampai insiden itu terjadi," tambahnya.

Sridevi meninggal karena tenggelam di bak mandi sebuah hotel di Dubai pada tahun 2018. Dia berada di Dubai bersama keluarganya untuk menghadiri sebuah pernikahan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait