Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor Dikaruniai Anak Kedua

Ari Kurniawan | 27 Januari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor. Pasangan yang menikah pada Maret 2021 itu dikabarkan baru saja dikaruniai anak kedua. 

Pada 31 Desember 2023 lalu, Ruchika Kapoor membagikan foto kehangatan dua putrinya di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan Anaya, berpelukan dengan bayi perempuan, yang kemudian diketahui bernama Kudrat. 

Di kolom caption, Ruchika mengekspresikan bagaimana ikatan kedua gadis kecil ini. “Hal terbaik memliki saudara perempuan adalah___. Tak ada yang bisa membandingkannya. Dua makhluk mungil dalam satu ranjang. Anaya dan Kudrat,” tulis Ruchika.

Baik Shaheer Sheikh maupun Ruchika Kapoor belum memberikan konfirmasi langsung terkait kabar tersebut. Sejak awal, Shaheer memang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Bahkan ia jarang mengunggah keluarganya di Instagram pribadi.

Seperti diketahui, Shaheer Sheikh merupakan aktor India yang sangat populer di Indonesia. Sosoknya cukup fenomenal saat booming serial Mahabharata, yang tayang di ANTB pada 2014 silam. 

Popularitas Shaheer Sheikh di Tanah Air kian meroket setelah berpacaran dengan Ayu Ting Ting. Ia pernah menetap lebih dari setahun di Indonesia dan membintangi sejumlah judul sinetron dan film.

Shaheer Sheikh menikah dengan produser India Ruchika Kapoor pada Maret 2021. Mereka dikaruniai anak pertama pada 9 September 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait