Berkumis, Deva Mahenra Disebut Makin Seksi Hingga Mirip Brad Pitt

Ulfa Gusti Utami | 25 Juni 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Mahenra belum lama ini mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya. Berbeda dari penampilan biasanya yang terlihat kalem dan manis, dalam foto yang diunggah, Minggu (24/6) Deva Mahenra justru terlihat makin dewasa.

Bukan tanpa alasan, penampilan Deva Mahenra dalam foto tersebut nampak makin dewasa dan berbeda karena kini ia tampil dengan kumis dan jenggot. Memamerkan foto dirinya yang tengah membaca buku di sudut ruangan, Deva yang saat itu mengenakan kemeja putih juga dinilai semakin seksi lantaran membiarkan sebagian kancing kemejanya terbuka. Sayang, tak ada keterangan apapun yang ditulis pria yang dikabarkan dekat dengan Velove Vexia ini.

Meski begitu, unggahan terbaru Deva Mahenra yang memperlihatkan penampilan berbedanya ini justru mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka ramai menyebut jika penampilan Deva Mahenra dengan kumis dan jenggot ini justru membuat Deva makin terlihat seksi dan dewasa, sejumlah netizen bahkan mengatakan jika Deva juga mirip dengan aktor Hollywood, Brad Pitt.

"Ganteng bgt sih kak, jadi makin sexy ada kumis nya gitu yaampun," tulis netizen di kolom komentar.

"Brad pitt indonesian version @devamahenra," ujar netizen lain.

"Semirip brad pitt, jadi makin dewasa kalo berkumis ya," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait