Manusia Barbie 16 Tahun Ini Mengaku Tidak Pernah Operasi Maupun Diet

Khairiyah Sartika | 20 Agustus 2014 | 17:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manusia Barbie kini bertambah satu lagi. Setelah Valeria Lukyanova dan Alina Kovalevskaya, kini seorang wanita remaja berusia 16 tahun bernama Lolita Richi juga memiliki tampilan yang hampir sama.

Remaja asal Ukraina ini mengubah tampilan tubuh dan wajahnya menyerpuai boneka plastik Barbie. Ia memiliki lingkar pinggang berukuran 50 cm, ukuran bra 32F dan mengenakan contact lens untuk memberikan penampilan mata semakin mirip dengan boneka barbie.

Saat kecil Richi kerap berpenampilan tomboy dan tidak memiliki ketertarikan pada boneka. Ia mengaku penampilannya kini didapatkan secara alami tanpa harus menggunakan Photoshop. Bahkan dia menyatakan pula tidak pernah melakukan operasi atau bedah wajah dalam bentuk apapun.

"Saya mulai berpakaian seperti ini karena ingin terlihat sempurna. Menurut saya semua wanita harus bisa menjaga diri dan harus rapi. Saya ingin menjadi inspirasi bagi diri saya sendiri," ungkapnya.

Seperti dilaporkan E!Online, dengan tampilan seperti ini, Richi mengaku nyaman dan percaya diri. "Saya memiliki tampilan yang sangat bagus, jadi saya tidak perlu diet. Saya makan apa saja yang ada di kulkas, mau itu sosis atau buah-buahan."

Salah satu yang turut mendukungnya sang ibu, Anya Richi. Mantan aktris berusia 33 tahun ini bahkan menjadi fotografer pribadinya dan mengambil seluruh gambar yang kerap digunakan untuk diunggah ke dunia maya dan jejaring sosial.

Bagaimana menurut Anda, mungkinkah Richi mendapatkan tampilan menyerupai Barbie tanpa menjalankan operasi perubahan tubuh atau wajah?

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait