Ramalan 2022: Ki Kusumo Sebut Artis Berambut Panjang Terjerat Narkoba

Ari Kurniawan Senin, 27 Desember 2021 17:30:23
Paranomal Ki Kusumo menyampaikan hasil terawangannya soal tahun 2022, terkait kehidupan selebritis Tanah Air. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranomal Ki Kusumo menyampaikan hasil terawangannya soal tahun 2022, terkait kehidupan selebritis Tanah Air.

Di tahun Harimau Air yang akan datang, Ki Kusumo mengatakan bakal ada banyak artis yang melahirkan. Termasuk artis-artis yang sudah lama mendambahakan kehadiran momongan dari pernikahannya.

"Peristiwa artis melahirkan akan lebih banyak daripada kematian. Unsur air menyuburkan, yang tadinya kesulitan punya momongan, tahun 2022 InsyaAllah akan punya anak," kata Ki Kusumo.

Kasus hukum, ujar Ki Kusumo, juga akan tetap menyelimuti sepak terjang para pesohor Tanah Air. Termasuk terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mirisnya, menurut Ki Kusumo, akan ada artis yang sudah pernah tertangkap bakal kembali terjerat kasus yang sama.

Ki Kusumo (Dok tabloidbintang.com)
Ki Kusumo (Dok tabloidbintang.com)

"2022 masih banyak narkoba. Banyak yang kapok, tapi nyatanya tetap ada pemain lama yang konsumsi lagi di 2022, terjadi lagi, dan dia lagi tertangkap. Ada artis berambut panjang yang tertangkap karena narkoba. Ini cukup menghebohkan," sebut Ki Kusumo.

Mendekati tahun politik, Ki Kusumo juga melihat gelombang artis yang berlomba-lomba bergabung ke partai. Ada yang beruntung, tapi tidak sedikit yang harus gigit jari.

"Jodoh, mati, rezeki punya Tuhan. Tapi beberapa tanda-tanda yang diberikan kepada manusia untuk dipelajari, agar mawas diri. Kematian lebih sedikit, unsur air akan melahirkan tunas," tutup Ki Kusumo.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore