Gandeng Angela Tee, Goldwin Yustantio Siap Rilis Kembali Sepanjang Hidupku dengan Aransemen Lebih Grande

Indra Kurniawan | 24 Maret 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Sepanjang Hidupku" yang dibawakan grup musik Pilot 16 tahun lalu kembali populer usai dinyanyikan oleh juara The Voice Indonesia musim kedua, Mario Gerardus Klau 2017 silam. Kini lagu tersebut siap dirilis lagi oleh penciptanya sekaligus produser Bright Records, Goldwin Yustantio.

Goldwin tidak sendirian. Dia menggandeng sang istri tercinta, eks personel 7icons Angela Tee. Proses rekaman telah dilakukan bertepatan dengan Hari Valentine 14 Februari lalu. Saat ini lagu tersebut sudah memasuki tahapan mixing dan mastering dan akan segera rilis dalam waktu dekat.

"Dulunya kan konsep lagu ini dibawakan oleh band rock. Sekarang konsepnya duet. Karena itu aransemen lagunya dibuat lebih baru, lebih kekinian, dan pasti lebih enak didengar. Aransemen pokoknya berubah total. Lebih grande pastinya," jelas Goldwin. 

Tentang alasannya mengaransemen ulang "Sepanjang Hidupku", Goldwin berharap dengan dibawakan dalam konsep duet, lagunya bisa dipakai dan dinyanyikan di acara-acara pernikahan seperti "Endless Love" milik Lionel Richie feat Diana Ross atau "I Finally Found Someone" yang dipopulerkan Barbra Streisand feat Bryan Adams.

"Saya mengaransemen ulang 'Sepanjang Hidupku' mengikuti tren yang ada sekarang dan memang disesuaikan dengan musik dan perasaan kita sekarang. Kita penginnya lebih ada nuansa balada, romantis dimana lagu kami bisa dipakai dan dinyanyikan di acara wedding-wedding sehingga lagu kami ini everlasting. Lagu ini juga bakal jadi theme song Nikah Xpress," terang Goldwin. 

Goldwin dan Angela Tee berharap Sepanjang Hidupku everlasting seperti lagu Lionel Richie ft Diana Ross.

"Jadi kami lagi mau merubah genre dan karakter menjadi couple duet yang romantis. Soalnya di Indonesia couple duet lagi belum ada lagi. Sekarang kami muncul bukan sebagai solois melainkan duet. Semoga bisa menginspirasi dan membahagikan banyak orang. Puji Tuhan kami banyak off air di acara wedding," timpal Angela Tee yang sedang hamil anak kedua 6 bulan. 

"Sepanjang Hidupku" yang menurut rencana dirilis setelah Lebaran bukan lagu pertama Goldwin dan Angela Tee. Sebelumnya pada 2021, mereka sempat merilis lagu "You're My Angel". Lagu tersebut merupakan hadiah istimewa pernikahan dari Goldwin kepada Angela Tee.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait