Rahasiakan Nama Anak Angela Tee Eks 7icons Pilih Persalinan Caesar, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 17 Desember 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang persalinan yang menurut rencana dilakukan secara caesar awal tahun depan, segala tetek bengek keperluan sang buah hati telah disiapkan oleh Angela Tee atau Angel. Sang suami, Goldwin Yustantio bahkan sejak kandungan Angel berusia 5 bulan sudah mengajaknya belanja. 

Rumah Angela Tee dan Goldwin tak lama lagi bakal terdengar tangis bayi. Ya, jika tak ada aral melintang Angel akan melakukan persalinan lewat bedah caesar awal tahun 2022. Untuk tanggal belum ditentukan. Pilihan caesar bukan tanpa alasan. 

"Karena untuk mengurangi risiko komplikasi dan bisa dijadwalin dengan dokter, juga lebih terencana, enggak syok," tutur Angela Tee kepada tabloidbintang.com lewat pesan teks di aplikasi WhatsApp, Jumat (17/12). 

Menyambut kehadiran anak pertama yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, Angela Tee dan Goldwin sudah melakukan berbagai persiapan. Termasuk soal nama. Hanya untuk satu itu Angel memilih untuk merahasiakan dulu. 

"Pastinya siap-siap semua. Dekorasi kamar baru, perlengkapan bayi, dan baju-baju semua. Bapaknya dari 5-6 bulan udah enggak sabar ngajakin belanja barang bayi," beri tahu Angel.

"Nama sudah disiapkan tapi masih belum dipublikasikan sekarang. Panggilannya GOLDSON, artinya anak emas he he he. Karena ada nama papinya," tambahnya. 

Angela Tee dan Goldwin Yustantio menikah pada 28 Februari 2021 di Jakarta. Pernikahan mereka digelar secara privat di tengah pandemi Covid-19. Ini pernikahan kedua bagi mereka. Dari pernikahan sebelumnya dengan pasangan masing-masing, mereka tidak dikaruniai anak. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait