Angela Tee Eks 7icons Pensiun Berpakaian Seksi, Alasannya Terkait Statusnya Saat Ini

Indra Kurniawan | 26 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bulan jadi istri Goldwin Yustantio, presenter dan penyanyi Angela Tee menemukan kerikil-kerikil kecil di tengah kebahagiaan yang ia rasakan. Syukurnya, kerikil tersebut tidak mengurangi keharmonisan yang baru ia bina dengan Goldwin.

"Kerikil-kerikil kecil ada karena penyesuaian sifat saja. Misal dia siap-siapnya lebih lama dari aku. Tapi so fat semuanya aman, tak ada masalah besar," kata Angela Tee kepada tabloidbintang.com via pesan teks di aplikasi WhatsApp.

Eks personel girlband 7Icons menambahkan, di awal-awal pernikahan suami sempat kaget dengan pembawaan dirinya yang kelewat santai. Sementara suami tipikal yang super bersih.

"Dia super bersih higienis, apa-apa harus steril. Kaget kalau Angel orangnya supersantai he he he," cerita karib Kris Hatta.

Walau tak ada aturan yang mengekang, namun menurut penuturan Angela Tee, Goldwin minta dirinya untuk mengurangi berpakaian seksi. Angela pun tidak keberatan.

"Enggak ada (aturan) sih. Lebih diarahkan saja memilih teman-teman yang positif dan yang tulus. Selain itu disuruh kurangi pakai baju seksi karena udah jadi istri orang ha ha ha," beri tahu artis 30 tahun.

"Ya selama bagus, ikuti aja. Baju seksi sementara pensiun atau di preloved in," sambungnya.

Angela Tee dinikahi duda keren, Goldwin pada 28 Februari 2021 lalu di The Westin Hotel Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka berlangsung megah dengan undangan terbatas.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait