Hamil Tua, Angela Tee Eks 7icons Kena Omel Suami Gegara Ini

Indra Kurniawan | 17 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia kehamilan mantan personel girl band 7icons Angela Tee saat ini hampir sembilan bulan. Jelang persalinan yang rencananya dilakukan lewat bedah caesar awal tahun depan, jantung perempuan yang akrab disapa Angel semakin berdegup cepat. Untungnya Goldwin Yustantio, suami yang siaga.

"Supersiaga malah. Udah siap-siap (menyambut anak pertama), bahkan rela cuti 3 bulan buat mengurusi bayi dulu," kata Angela Tee kepada tabloidbintang.com via pesan teks aplikasi WhatsApp, Jumat (17/12).

Saking siaganya menurut Angel, suami bertindak agak protektif. Lebih-lebih untuk urusan protokol kesehatan. Angel tidak diperbolehkan kumpul di luar rumah dalam jumlah orang yang banyak. Kalaupun harus keluar rumah Angel tidak boleh abai protokol kesehatan. Semua demi kebaikan Angel dan calon bayi yang dikandungnya. 

"Suami agak protektif lebih karena prokes aja sih. Jadi di rumah terus, enggak boleh kumpul-kumpul banyak orang karena pandemi Covid-19. Kalau terlalu aktif dan lincah, ya aku diomel-omeli," beri tahu Angel ramah. 

Baru-baru ini Angela Tee bersama suami menggelar acara baby reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak. Acara berlangsung meriah, dengan dekorasi didominasi warna biru dan merah muda. Seperti diharapkan suami, calon anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Sebenarnya udah tahu dari usia kandungan 4 bulan (jenis kelaminnya). Cuma baru terakhir ini bikin baby reveal, tebak-tebakan sama netizen bayinya cewe atau cowok," jelas Angel. 

"Suami senang dan bangga banget (bakal) punya anak cowok. Soalnya dipikir orang-orang pasti cewek anaknya. Dia emang kepengin anak cowok. Soalnya keponakannya rata-rata cewek. Kalau aku, sih cewek cowok sama saja," sambungnya. 

Angela Tee dan Goldwin Yustantio menikah pada 28 Februari 2021 di Jakarta. Pernikahan mereka digelar secara privat dengan mematuhi prokes yang ketat. Ini pernikahan kedua bagi mereka. Sebelumnya, pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing mengalami kegagalan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait