Cerita Pilu Masa Lalu Angela Tee Eks 7icons Sempat Bikin Suami Syok

Indra Kurniawan | 26 April 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Angela Tee akhirnya berlabuh di Goldwin Yustantio. Keduanya resmi menikah pada 28 Februari 2021 lalu di Jakarta.

Ini pernikahan kedua bagi Angela Tee. Pun Goldwin yang merupakan pengusaha dan produser musik. Sama-sama pernah merasakan kegagalan dalam pernikahan, Angela mengaku sempat trauma.

"Awalnya trauma tapi aku percaya semua orang pernah gagal. Cuma beda-beda kasus aja, tapi tetap harus optimis untuk masa depan," ungkap eks personel girl band 7icons kepada tabloidbintang.com lewat pesan teks di aplikasi WhatsApp.

Sedari awal pacaran, Angela Tee mengatakan ia dan Goldwin tak ada yang menutupi masa lalunya. Mereka saling terbuka, menceritakan segala yang terjadi di masa lalu.

"Kami terbuka, saling cerita masa lalu, enggak ada yang ditutupi. Dari awal pacaran (dia) udah syok tapi akhirnya bisa diterima," ujar presenter dan penyanyi 30 tahun.

Sebelum menikah dengan Goldwin, Angela Tee berstatus janda siri. Wanita kelahiran 28 September 1990 itu pernah menikah namun tidak tercatat di Catatan Sipil.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait