Kebelet Punya Anak, Angela Tee Eks 7icons Tak Tinggalkan Dunia Artis Pasca Nikah

Indra Kurniawan | 26 April 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Tee tidak menunda punya momongan. Kehadiran buah hati sangat diharapkan Angel untuk mengisi hari-harinya bersama suami tercinta, Goldwin.

Rasa sedih Angela Tee akibat gagal nikah dengan pacarnya tahun lalu terobati oleh Goldwin. Pengusaha sekaligus produser musik itu menikahi Angel pada 28 Februari 2021 di Jakarta.

Kebahagiaan kini menyelimuti Angela Tee. Walau ada kerikil-kerikil kecil karena proses penyesuaian, wanita yang akrab disapa Angel mengatakan hal itu bukan menjadi masalah besar.

Eks personel girl band 7icons mengaku tidak menunda punya momongan. Sejak awal menikah, ia dan suami pengin segera ada anak di antara mereka.

"Kami berdua pengin cepat-cepat punya momongan. Dari dulu kami pengin punya baby lucu supaya mengisi hari-hari kami. Doakan aja lagi proses he he he," cetus Angel kepada tabloidbintang.com via pesan teks di aplikasi WhatsApp.

Sambil terus berusaha, Angela Tee sedang fokus mengembangkan bisnis-bisnis suami. Selain itu ia tidak meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya.

"Masih nyanyi dong. Kemarin baru keluarin single featuring suami. Suara dia, kan bagus banget kayak penyanyi internasional. Passion kami sangat besar, sih di dunia musik makanya lagi difokusi juga," ungkap artis kelahiran Surabaya.

Angel berharap setelah single duet "You're My Angel", akan ada single-single lain nantinya. Penginnya sih bisa dijadikan album komersial.

"Tujuannya kalau bisa komersil, ya komersil. Kalau enggak, ya anggap jadi karya kami untuk dilihat anak-anak kami nanti. Doain banyak rilis lagu, ya," ucap Angel.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait