Intip Rumah Mewah Milik Lisa dan Jennie Blackpink

Sandra Puspita | 24 Maret 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa Blackpink baru-baru ini dikabarkan membeli hunian baru berharga fantastis. Definisi Young and Rich sejati dijuluki untuk Lisa oleh Netizen, karena di usia 25 Tahun masih terbilang muda mampu menancapkan kesuksesan baik di Korea Selatan hingga global.

Kediaman baru Lisa sangat mencuri perhatian warganet dan penasaran dengan tempat tinggal mewahnya Lisa. Rumah mewah ini dibangun pada 2016 berukuran sekitar 7.200 kaki persegi dan terdiri dari satu lantai di atas tanah dan dua lantai di bawah tanah. Bisa dibayangkan betapa besar kediaman baru Lisa itu.

Rumah mewah dibeli oleh Lisa Blackpink ini dulunya milik seorang konglomerat yaitu Chaebol Korea Selatan. Dulu, rumah ini ditempati oleh Jang Seon Yoon cucu dari pendiri Lotte Corporation, Shin Kyuk Ho.

Harga rumah itu diperkirakan mencapai Rp. 90 Miliar dan diketahui membeli rumah tersebut secara cash. Rumah ini berlokasi di kawasan elit, Seongbuk-dong, Korea.

Sementara Jennie, lokasi kediaman Jennie Blackpink ini berada di Yongsan, memiliki 2 lantai rumah terdiri dari 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, diperkirakan harga rumah Jennie sekitar 75 Miliar Rupiah. Beberapa interior rumah Jennie juga menuai sorotan karena harganya yang tak kalah mahal dengan harga rumah itu sendiri. Interior dan barang kecil di rumahnya merupakan merek mewah dengan nilai berkisaran Miliaran Rupiah.

Jennie tinggal dirumah mewah itu tidak sendiri, diketahui Jennie tinggal bersama orang tuanya, di sekitar rumah jennie terdapat tetangga sama sama penyanyi sekaligus produser rekaman asal Korea Selatan yaitu PSY dan Sean juga tinggal di kawasan elit ini.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait