Cinderlina, Pramugari Cantik yang Beralih Profesi Jadi Penyanyi

Ari Kurniawan | 24 Maret 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan tahun menggeluti profesi sebagai pramugari, tak membuat Cinderlina melupakan mimpi lamanya menjadi penyanyi. Mantan pramugari maskapai Garuda Indonesia dan Emirates itu mengawali langkahnya di dunia tarik suara dengan merilis lagu perdana berjudul "Berkah Ramadhan". 

"Aku memutuskan berhenti jadi pramugari untuk berbisnis, dan sekarang mau coba di dunia musik. Saya merasa delapan tahun sudah cukup dan sekarang mau serius di hobi bernyanyi saya," kata Ciderlina, di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Pada kesempatan itu, Ciderlina tengah menjalani proses syuting untuk lagu Berkah Ramadhan. Di video klip tersebut, ia melibat sejumlah anak pesantren sebagai pendukung. 

Cinderlina. (Istimewa)

"Alhamdulillah dapat kesempatan dan dibantu oleh adik-adik dari pesantren di sini. Kebetulan ada keluarga yang kenal baik, terus dapat kesempatan syuting di sini," jelasnya. 

Lagu Berkah Ramadhan bercerita tentang suka cita menyambut datangnya bulan suci. Perasaan bahagia digambarkan dengan adegan pawai obor.

"Saya sengaja ambil cerita pawai obor terus melibatkan anak-anak di video klip karena masa lalu saya seperti itu. Saya udah lama nggak pernah ikut pawai seperti ini," ungkapnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait