Rilis Lagu Bulan Penuh, Angie Zelena Bicara Soal Hubungan Tanpa Status

Ari Kurniawan | 24 Maret 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angie Zelena membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul "Bulan Penuh", di bawal label Sony Music. 

Lagu ini bercerita tentang hubungan tanpa status (HTS). Istilah tersebut cukup populer di kalangan milenial, untuk menggambarkan sebuah hubungan yang tidak didasari komitmen yang jelas. 

"Dari sisi si perempuannya ini memang kebingungan sama hubungan ini," ujar Angie Zelena, saat berbincang dengan wartawan di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat (24/3). 

Angie Zelena sendiri mengaku belum pernah merasakan bagaimana rasanya berada dalam sebauh hubungan tanpa status. Kendati demikian, gadis asal Bandung ini tidak menemukan kesulitan untuk menghayati lagunya.

Angie Zelena. (Ari/tabloidbintang.com)

"Aku coba buat relate-in aja, berimajinasi ada di posisi itu. Jadi saat aku nyanyiin aku tau rasanya gimana atau nanya sama yang ciptain lagunya atau temen-temen yang pernah ngalamin," jelasnya. 

Lirik dan musik yang tak iasa namun cepat akrab di telinga jadi jagan Angie dalam lagu ini. Judul Bulan Penuh diambil juga karena menyimpan makna bagu Angie Zelena. Angie Zelena berharap lagunya bisa mewakili perasaan orang-orang yang masih berharap kejelasan atas hubungan yang mereka jalani. 

"Pas awal denger intronya udah nyantol banget, tapi awalnya aku belum tau kata-katanya. Sedikit susah untuk mengartikan, tapi nadanya udah nyantol, jadi aku ambil lagu ini," pungkasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait