Terkonfirmasi, Lim Ji Yeon Sudah Jadian dengan Lee Do Hyun

Ari Kurniawan | 1 April 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial drama The Glory, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, dipastikan berpacaran. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi Lim Ji Yeon, Artist Company.

“Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap 'hati-hati untuk mengenal satu sama lain lebih baik' dengan perasaan positif," kata agensi tersebut dilansir Soompi, Sabtu (1/4). 

Penjelasan tersebut tentu menjadi jawaban atas rasa penasaran penggemar beberapa waktu belakangan.

"Kami akan berterima kasih jika Anda memperhatikan (hubungan mereka) dengan hangat," tambah Artist Company. 

Hal senada disampaikan agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment.

“Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan minat satu sama lain dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain,” ujar Yuehua Entertainment.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun sedang berpacaran. Berdasarkan laporan eksklusif Dispatch pada 1 April 2023, pemeran Park Yeon Hin dan Joo Yeo Jung dalam The Glory itu kedapatan berpacaran selama empat bulan terakhir ini.

Pada 15 Desember 2022, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun disebut bertemu serta menikmati salju bersama. Keduanya kedapatan di luar kediaman Lee Do Hyun. Bahkan, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun membuat miniatur manusia salju bersama, menghiasinya di kap mobil Lee Do Hyun, kemudian mereka berfoto. 

Keesokan harinya, berdasarkan laporan Dispatch, keduanya kembali kedapatan bersama sedang mengunjungi Hutan Rekreasi Yongin. Lee Do Hyun juga terlihat berlari membawakan kopi untuk keduanya dalam perjalanan mereka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait