Bintangi PPT Jilid 16, Janis Aneira Dijodohkan dengan Renaga Tahier

Ari Kurniawan | 7 April 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Janis Aneira ikut membintangi sinetron Ramadan SCTV, Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16. Aktris yang mulai dikenal lewat aktingnya di sinetron Preman Pensiun ini memerankan karakter Isyana. 

Di PPT Jilid 16, beradu akting dengan Renaga Tahier, yang berperan sebagai King. Isyana dan King memiliki karakter yang sangat bertolak belakang. Isyana diceritakan sebagai gadis muslim yang taat, sementara king merupakan pemuda punk yang cenderung semaunya. 

Rupanya, kebersamaan Janis Aneira dan Ranega Tahier sukses membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Tidak sedikit yang menjodoh-jodohkan mereka. Renaga mengaku tak masalah dijodoh-jodohkan dengan Janis.

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16. (Istimewa)

"Kalau aku dijodoh-jodohin sih yaudahlah, kan mereka juga lagi ngikutin jalan cerita Para Pencari Tuhan, kan. Jadi aku ya seneng aja ngelihat mereka, lucu ketawa-ketawa. Jadi hiburan juga. Berarti mereka mengikuti jalan ceritanya, terus bener-bener merhatiin. Berarti mereka juga suka sama apa yang kita kasih," ungkap Renaga Tahier, saat jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Hal senada diungkapkan Janis Aneira. Janis menganggap wajar ketika ada penonton yang terbawa arus cerita sebuah sinetron. "Lebih ke lucu aja aku," kata dia. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait