Kolaborasi dengan Astrid, Caessaria Rilis Lagu Gelap Mata

Ari Kurniawan | 23 Mei 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Astrid hadir lagi lewat kolaborasi dengan grup band asal Bandung, Caessaria. Mereka merilis lagu berjudul "Gelap Mata".

Minggu (21/5) malam, Astrid bersama Cessaria tampil di Kopi Bajawa, Kemang, Jakarta Selatan, dalam acara FOMO, Find Our Music On. FOMO merupakan program yang diinisiasi Musica Studio, sebagai wadah untum memperkenalkan musisi barunya. 

Lagu Gelap Mata sudah lama digarap oleh Astrid dan Caessaria. Arin, vokalis Caessaria, mengatakan kolaborasinya dengan Astrid berawal dari sebuah keisengan.

"Sebenarnya, kita tuh awalnya iseng untuk bikin konten YouTube, 'Sama siapa ya kolaborasinya?'. Kita pikir lagi, tiba-tiba ada yang cetusin tuh, 'Sama Ka Astrid aja'," ungkap Arin.

Astrid sendiri menyambut baik kolaborasi dengan Caessaria. Meski sudah terhitung lebih senior, Astrid merasa harus belajar dari grup band yang terbentuk sejak 2020 lalu itu.

"Aku sebenernya suka sekali sama kolaborasi, apalagi sama band yang muda gini. Ini kayak aku banyak belajar juga dari mereka, kayak menyerap energi dari mereka gitu loh. Jadi, sebetulnya chemistry kita aman-aman aja ya," ucap Astrid.

Arin menjelaskan lagu "Gelap Mata" bercerita tentang seseorang yang bucin alias budak cinta.

"Lagunya itu tentang seseorang yang awalnya tuh dia bernegosiasi dengan jiwanya, dengan egonya. Mungkin dia ada rasa rindu yang sangat, hari-hari nya terganggu gitu, akhirnya dia menerima itu, egonya dia kesampingkan, gelap mata akan cintanya. Bucin," pungkas Arin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait