Film Star Syndrome Adalah Peringatan Untuk Para Artis

Seno Susanto | 3 Juni 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Pulung Agustanto memberikan apresiasi yang tinggi terhadap film yang mengangkat tema tentang dunia musik, terutama Star Syndrome.

Film Star Syndrome garapan Soleh Solihun mengangkat cerita tentang seorang musisi super star yang lupa diri dan sombong. Kisah tersebut diakui banyak terjadi di kalangan selebritis.

Musisi dan pencipta lagu Pulung Agustanto, memberikan apresiasi terhadap film produksi Mahakarya Pictures tersebut. Menurutnya, film bertema kehidupan selebritis layak di ceritakan ke publik.

"Saya merasa film ini kan bercerita tentang artis yg sudah tidak terkenal lagi. Ya artinya bahwa saya selalu mendukung penuh keterlbibatan mengenai masalah musik dan juga kreatifitas, apalagi film Star Syndrome bisa diterima di masyarakat," ungkap Pulung Agustanto di Gala Premier film Star Syndrome, XXI Epicentrum, Kuningan,Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Melalui film Star Syndrome ini, pelantun single Lara Batinku itu mengingatkan bagi para artis untuk bisa belajar memanajemen diri dengan baik, agar tidak terseok-seok jika sudah tidak terkenal lagi.

Star syndrome adalah seseorang yang merasa bahwa dirinya sudah amat sempurna serta lebih baik dari orang lain. Banyak artis yang saat naik daun tidak mempersiapkan ketika sudah memasuki masa tua, atau tidak mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya.

Pulung Agustanto apresiasi film Star Syndrome foto Seno Susanto

"Tepat sekali, terutama artis-artis baru yang sudah naik daun, saya pikir bisa jadi belajar dari film ini. Pesan moralnya itu gede banget," pungkas Pulung Agustanto.

Dibintangi Gilang Dirga, Tora Sudiro, Tissa Biani, Kezia Alatheia, Tanta Ginting, Ariyo Wahab dan Maisha Kanna, film Star Syndrome mulai tayang di bioskop mulai 8 Juni 2023.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait