Spider-Man: Across the Spider-Verse, 240 Versi Spider Man Muncul di Sini

Supriyanto | 4 Juni 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang di Indonesia sejak 31 Mei 2023. Ini merupakan sekuel dari film superhero animasi, Spider-Man: Into the Spider-Verse yang meraih sukses besar di tahun 2018.

Dalam film lanjutan ini, rasa penasaran penggemar dengan semesta lain akhirnya ditampilkan. Beragam versi Spider Man juga ditunjukan yang membuat penonton terkesima.

Shameik Moore masih dipercaya sebagai pengisi suara Miles Morales dan Hailee Steinfeld untuk suara Gwen Stacy.

Seperti dalam judulnya, Spider-Man: Across the Spider-Verse menampilkan enam alam semesta yang berbeda dengan masing-masing gaya.

Spider-Man: Across the Spider-Verse masih menceritakan Miles Morales yang bertemu dengan sosok misterius bernama The Spot, hingga membuatnya bertemu dengan Gwen Stacy si Spider Woman berwarna putih.

Pertemuan tersebut membuat Miles Morales dan Gwen Stacy menjelajah semesta lainnya hingga masuk dalam pasukan elite Spider Man dari berbagai universe.

Gwen mengenalkan Miles ke sosok pendiri pasukan elite Spider Man, yakni Miguel yang memimpin Spider-Force untuk melindungi multiverse.

Namun pertemuan tersebut tidak sesuai harapan bagi Miles Morales yang awalnya sangat antusias untuk bergabung. Miguel dan Spider-Force fokus untuk mengatasi The Spot yang bisa mengancam kedamaian multiverse.

Terjadi sebuah konflik dan membuat Miles dihadapkan dengan dua pilihan sulit, yaitu menyelamatkan orang yang dicintai atau semua semesta

Secara keseluruhan, Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sebuah inovasi terbaij yang ditunjukan Sony Picture dengan gaya seni berkualitas, karakter yang disempurnakan, narasi yang memikat secara emosional, dan banyak lagi.

Spider-Man: Into the Spider-Verse bukan hanya film Spider-Man yang hebat, ini bisa dibilang Spider-Man terhebat. 

Penulis dan produser film ini Phil Lord dan Christopher Miller mengonfirmasi bahwa akan ada total 240 karakter dan ceritanya berlangsung di enam alam semesta.

Di film ini, penonton bisa melihat kemunculan IONIQ 5 dan IONIQ 6, duo kendaraan listrik Hyundai yang menawarkan mobilitas terbarukan nan inovatif.

Tidak hanya itu, kendaraan konsep Flying Prophecy juga ikut beraksi di Spider-Man: Across the Spider-Verse bahkan turut menampilkan konsep mobilitas masa depan dari Hyundai, seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan stasiun Hub.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait