Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, Diapresiasi Ridwan Kamil hingga Ganjar Pranowo

Ari Kurniawan | 8 Juni 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ariani membuat bangga Indonesia setelah tampil memukau di ajang America's Got Talent 2023. Penonton hingga juri sampai berdiri memberi tepuk tangan untuk gadis tuna netra itu. 

Dan bukan hanya standing ovation, Putri Ariani juga mendapat golden buzzer dari Simon Cowell. Padahal, dalam ajang tersebut Simon dikenal sebagai juri yang cukup pelit dalam memberi pujian. 

Melansir dari akun Twitter @AGT, Rabu (7/6) Putri Ariani membawakan salah satu lagu ciptaannya. Tak cukup satu lagu, Simon Cowell memintanya untuk menyanyikan satu lagu lagi

Putri Ariani kemudian membawakan lagu Elton John berjudul Sorry Seems to Be The Hardest Word kembali memukau para juri dan penonton. Tanpa banyak basa basi, Simon langsung menekan tombol golden buzzer untuk Putri.

"Karena dia sangat hebat," kata Simon Cowell saat ditanya alasannya memberi gold buzzer.

Putri Ariani tampil memukau di ajang America's Got Talent 2023. (Instagram)

Simon Cowell bahkan naik ke panggung di akhir penampilan Putri Ariani untuk memberi selamat langsung. Ia memeluk dan memberi pujian ke Putri Ariani.

"Incredible (luar biasa). Menurutku, kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami punya di ajang ini," kata Simon Cowell ke Putri.

Putri Ariani mengangguk dan hanya menangis haru. Ia lantas mengucapkan terimakasih.

Stelah mendapat golden buzzer, Putri Ariani tak perlu lagi melalui babak bootcamp. Ia langsung menuju babak semifinal America's Got Talent 2023.

Kecemerlangan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 membuat publik Tanah Air bangga. Pujian pun mengalir, termasuk dari kalangan pejabat. Di antaranya datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Selamat utk Putri Ariani yg ntanyikan lagu karyanya sendiri di America's Got Talent dan langsung masuk ke babak semi final," tulis Ganjar Pranowo dalam unggahannya di Instagram.

"Bukan hanya memukau oara juri, tapi juga memukau mata seluruh dunia kamu hebat, kami bangga!" lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait