Rilis Trailer, Film Dear Jo (Almost is Never Enough) Tayang 10 Agustus 2023

Supriyanto | 11 Juli 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama percintaan Dear Jo yang diadaptasi dari novel populer Almost is Never Enough (AINE) karya Sefryana Khairil dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 10Agustus 2023 mendatang.

Senin (10/7) sore di kantor MVP Pictures, film Dear Jo resmi merilis poster dan trailer dihadiri sutradara, Monty Tiwa serta para pemainnya seperti Jourdy Pranata, Salsabilla Adriani, Anggika Bolsterli, Roy Sungkono, Widyawati dan Azkya Mahira. 

Direktur Utama MVP Whora Anita Ragunath mengungkap, sudah lama menantikan kisah drama percintaan yang menarik. Saat membaca novel Sefryana, MVP Pictures langsung tertarik untuk menggarapnya menjadi sebuah karya film.

"Waktu kita baca novel, lihat ceritanya, kita bawa ke Pak Ram. Besok harinya diskusi, langsung dikasih tau, kalai ini cerita harus dijadikan film. Bukan hanya satu cerita cinta, tapi banyak value yang bisa diangkat. Banyak pesan moral yang disampaikan," ungkap Whora Anita Ragunath dalam peluncuran poater dan trailer Dear Jo (Almost is Never Enough) di Multivision Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Sutradara Monty Tiwa mengungkapkan, MVP Pictures sangat serius dalam menggarap film  Dear Jo lantaran lokasi syuting banyak dihabiska di negara Azerbaijan.

"Di sini saya melihat komitmen MVP dan Pak Raam, when it's a go, it's a go. Jadinya saya enggak main-main juga bikin karya ini," jelas Monty Tiwa.

Rilis Poster dan Trailer, Film Dear Jo (Almost is Never Enough) Tayang 10 Agustus 2023

Dear Jo (Almost is Never Enough) bercerita tentang kisah cinta Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salsabilla Adriani) yang penuh dengan cerita yang mengharukan dan pengorbanan.

Joshua dan Maura, pasangan suami istri muda, menikah dan bekerja di Baku, Azerbaijan. Meskipun sukses finansial, mereka merasakan kehampaan karena Maura tidak bisa hamil. 

Maura memiliki sahabat dekat bernama Ella (Anggika Bolsterli), seorang single parent dari Indonesia yang juga tinggal di Baku.

Ella tahu keinginan Maura untuk memiliki anak, dan mereka sepakat Ella akan menjadi surrogate mother. Namun, saat Ella tengah hamil, Maura meninggal dalam kecelakaan tragis.

Hidup Jo hampa dan berantakan semenjak kejadian itu. Lalu Jo meminta Ella tinggal bersamanya sebagai bentuk tanggung jawabnya pada anak yang dikandung Ella.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait