Kisah Hidup Lady Nayoan Tertuang dalam Single Terbaru Rayen Pono

Ari Kurniawan | 28 September 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayen Pono menjadikan Lady Nayoan sebagai model video klip lagu terbarunya yang berjudul "Hidup Dua Kali". Rayen tentu punya alasan tersendiri memilih istri Rendy Kjaernett itu.

Rayen Pono mengatakan lagu "Hidup Dua Kali" merupakan pengandaian jika dia diberikan kesempatan kedua dalam hidup. Bukan jadi orang lain, jika kesempatan itu datang, Rayen ingin tetap jadi dirinya yang sekarang.

"Selalu ada kesempatan yang diberikan Tuhan untuk kita bisa melakukan segala hal baik dalam menggapai mimpi dan cita-cita untuk kehidupan yang lebih baik dan jadi manfaat buat banyak orang," kata Rayen Pono, di sela perilisan video klipnya, di Musicadei, Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

"Saya akan tetap memilih hidup yang sama dengan segala proses baik buruknya dan tetap akan memilih orang yang sama untuk saya cintai. Saya tetap memilih musik sebagai bagian dari jalan hidup saya," lanjutnya.

Rayen Pono menjadikan Lady Nayoan sebagai model video klip lagu terbarunya. (Tabloidbintang.com)

Sejak awal, Rayen Pono sudah menjatuhkan pilihan kepada Lady Nayoan untuk memvisualkan lagunya. Rayen menyebut, apa yang baru saha dilewati oleh Lady sangat sesuai dengan lirik lagu "Hidup Dua Kali".

Seperti diketahui, Lady Nayoan sempat menggugat cerai Rendy Kjaernett yang kedapatan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Namun, pada akhirnya Lady memutuskan untuk memaafkan Rendy dan menata lagi rumah tangganya.

Lady Nayoan sendiri merasa sangat terharu mendengar lagu yang dirilis di bawah naungan label Semesta Records milik Rian D'Masiv itu. Lady mengakui, lirik yang ditulis Rayen sangat mewakili apa yang baru saja terjadi dalam hidupnya.

"Kalau aku boleh bilang, ini adalah kisahku dijadikan karya yang luar biasa. Mungkin video klip ini menjadi salah satu memori yang baik dan bisa diingat bahwa apa yang aku lalui kemarin itu Tuhan izinkan, tapi bisa jadi satu karya yang baik," kata Lady Nayoan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait