Raffi Ahmad Hadirkan Steve Aoki’s Cake Party Pertama di Indonesia 

Ari Kurniawan | 17 November 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Phantom berkolaborasi dengan Prestige Promotions mempersembahkan “Steve Aoki's Cake Party”. Bersiaplah untuk menghadiri malam yang tak terlupakan ke dunia musik, hiburan, dan kuliner kelas atas, hanya di PHANTOM – PIK 2 pada hari Minggu, 10 Desember 2023.

“Steve Aoki’s Cake Party” menawarkan malam penuh hiburan dari sang DJ Internasional yang ikonik, Steve Aoki. Salah satu band terbesar dan tertua di Indonesia yaitu Dewa 19 feat. Virzha , dan band legendaris Ungu juga akan memeriahkan acara ini. Selain itu ada DJ Nasional terkemuka Dipha Barus, juga Vernons x Roy yang patut ditunggu. Acara ini merupakan perkenalan megah untuk PHANTOM - PIK 2, destinasi hiburan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman kelas dunia bagi pecinta musik dan kuliner Tanah Air.

Dua sahabat di balik PHANTOM – PIK 2 yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim berkomitmen untuk menjadikan Club ini sebagai one stop destination yang mampu menjangkau target market Top A di Indonesia.

Besarnya antusiasme party goers dalam acara ini membuat Tiket Presale 1 ludes terjual. Adapun Tiket Presale 2 sudah tersedia dan bisa dibeli melalui Loket.com, Tiket.com ataupun Dewatiket.id, dengan harga Rp. 750 ribu.

“PHANTOM Tempat hiburan terbaru dan terbesar di PIK – 2, ini bakalan gokil banget soalnya paduan dari konsep Elegan, Dinamis dan Futuristik. Berasa lagi di luar angkasa," ucap Raffi Ahmad selaku salah satu pemilik dari PHANTOM.

Dalam sebuah wawancara bersama The Daily Beast, Steve Aoki membeberkan awal-mula aksi melempar kue miliknya. Tepatnya pada tahun 2011, ketika ia sedang mencari inspirasi untuk aksi musik yang dapat mendukung performanya, ia mendapat video dari seorang temannya yang juga tergabung dalam Dim Mak. Video itu menampilkan kue yang meledak secara slow motion ketika lilinnya ditiup. 

Lalu Aoki mendapat ide untuk memasarkan lagunya, dengan melempar kue ke seseorang selama lagu itu berlangsung. Begitulah awal mulanya aksi melempar kue ini viral, dan berlangsung hingga saat ini seperti sebuah “ritual” yang ditunggu oleh penontonnya. Pada tahun 2015, Aoki mengeluarkan lagu yang berjudul “Cake Face”, yang menjadi lagu pamungkas untuk ia melancarkan aksi melempar kuenya.

Steve Aoki: Seorang DJ dan produser musik asal Amerika. Pada2012, Pollstar menetapkan Aoki sebagai artis musik dansa elektronik berpenghasilan tertinggi di Amerika Utara dari tur. Dia telah berkolaborasi dengan artis-artis seperti will.i.am, Alan Walker, Afrojack, LMFAO, Tini, Linkin Park, AGNEZ MO, Iggy Azalea, Grandson, Lil Jon, blink-182, Taking Back Sunday, Laidback Luke, BTS, Monsta X, Louis Tomlinson, Backstreet Boys, Rise Against, Vini Vici, Lauren Jauregui, dan Fall Out Boy serta dikenal dengan remix-nya terhadap artis -artis seperti Kid Cudi.

Aoki telah merilis tujuh album studio hingga saat ini, termasuk beberapa album yang masuk dalam tangga lagu Billboard. Album studio perdananya, Wonderland, dinominasikan untuk Grammy Award untuk Album Dance/Electronica Terbaik pada tahun 2013.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait