Reza Artamevia Libatkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Video Klip Lagu Barunya

Ari Kurniawan | 29 November 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan lagu-lagu hits sebelumnya seperti "Berharap Tak Berpisah," "Keabadian", "Satu Yang Tak Bisa Lepas", "Pertama", "Aku Wanita", dan "Biar Menjadi Kenangan", Reza Artamevia kembali meluncurkan karya terbaru.

Bekerjasama dengan GMI Records, Reza Artamevia merilis single berjudul "I Am Happy". Di lagu ini Reza berkolaborasi dengan pencipta lagu Denny Chasmala untuk menyampaikan pesan utama  "To Be Happy is To Be Loved."

Setelah 21 tahun tidak merilis album baru, Reza Artamevia berharap single "I Am Happy" dapat menghibur pecinta musik Indonesia dan menggebrak lantai dansa di Jakarta Selatan dan kota-kota lainnya.

Lagu "I Am Happy" memiliki pesan utama bahwa kebahagiaan adalah mencintai dan dicintai. Ini mengungkapkan kebenaran universal tentang pengalaman manusia, bagaimana cinta senantiasa selaras dengan kebahagiaan. Oleh karena itu, single ini bertujuan memberi semangat individu untuk memulai perjalanan pribadinya menemukan kebahagiaan melalui berbagai bentuk cinta, entah romantis, kekeluargaan, atau platonis.

Aaliyah Massaid. (Tabloidbintang.com)

Untuk penggarapan videonya, Reza Artamevia mengajak anak-anak beserta pasangannya: Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar, serta Baby Mamesah & Rama Soeroso. Beberapa sahabat Reza seperti Teuku Zacky, Aming, Thomas Djorgi, Iis Dahlia, Dewi Gita, Armand Maulana, Ratu Refsi, Meta Oetoyo, Almafilia, Bedu Umbara, Denny Chasmala sebagai Pencipta lagu, dan konten kreator Purwa Kembar turut meramaikan syuying video klip ini. 

Video klip ini ingin menyampaikan pesan bahwa cinta bisa dinikmati oleh semua umur dan semua gender. Kehangatan percintaan, pertemanan, dan kekeluargaan tergambarkan oleh kembali berkumpulnya pemeran dalam video tersebut.

Karya terbaru Reza Artamevia sudah dapat dinikmati oleh publik mulai tanggal 29 November 2023 di seluruh layanan musik digital, bersamaan dengan video klip melalui kanal YouTube GMI Records.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait