Film Kramat Tunggak Dibawa ke Layar Lebar, Siskaeee Tetap Jadi Pemeran Utama

Ari Kurniawan | 29 November 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kramat Tunggak sempat menghebohkan publik karena dianggap sebagai film porno. Sutradaranya yang bernama Irwansyah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Beberapa pemainnya juga dipanggil dan dimintai keterangan. Siskaeee salah satunya 

Film yang sebelumnya hanya tayang di situs berbayar tersebut bakal dihadirkan ke bioskop. Rumah produksi Infinity8 Film milik Marcell Chandrawinata menggarap ulang film Kramat Tunggak dengan menggandeng sutradara Andry Ganda Wijaya.

Yang menarik, Marcell tetap melibatkan Siskaeee sebagai pemain utama di film ini. Selebgram bernama asli Fransiska Candra Novitasari itu pun menyambut gembira kepercayaan yang diberikan pihak rumah produksi.

"Karena ini film beneran, ya Siska mau. Tim produksinya pun nggak diraguin lagi," kata Siskaeee, dalam jumpa pers film Kramat Tunggak, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Diakui Siskaeee, industri perfilman merupakan hal baru baginya. Ia pun ingin meniamba ilmu dari film ini. 

"Mereka membukakan jalan untuk Siska semangat dalam berkarya. Ini adalah hal baru buat Siska amat sangat baru. Kenapa Siska bergabung, karena Siska mau punya sebuah karya dan ini pertama," jelasnya.

Siskaeee yang tidak memiliki letar belajang akting, menyambut gembira pelatihan yang diadakan tim produksi.

"Siska diasah kemampuannya, diajarin dari dasar sampai praktek jadi dapat ilmunya juga. Siska belajar banyak hal lah dalam project ini," ucapnya.

"Film ini jadi pembuktian diri aku kalau aku bisa dan layak di dunia akting meski baru," lanjut Siskaeee.

Selain Siskaeee, film Kramat Tunggak juga dibintangi Nerissa Arviana, Yessi Kenyang, hingga Fajar Desi. Film ini dijadewalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada awal tahun depan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait