Bintangi Film Kramat Tunggah, Siskaeee Kembali Lakoni Adegan Syur

Ari Kurniawan | 30 November 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siskaeee bersyukur dilibatkan lagi dalam film Kramat Tunggak, yang akan tayang di bioskop awal tahun depan. Terlebih di film ini ia dipercaya jadi pemeran utama. 

Siskaeee menceritakan awal mula ditawari oleh Reza Nangin dan Marcell Chandrawinata untuk bermain di film Kramat Tunggak. Saat itu dirinya masih berurusan dengan polisi terkait dugaan pembuatan film dewasa.

"Yang pasti pertama kali kaget. Kasus kemarin lagi berjalan di Polda kok berani garap film yang sebelumnya itu diangkat ke layar lebar," kata Siskaeee ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

"Aku sampai nggak percaya, akhirnya cari tau siapa saja tim produksinya," sambungnya.

Siskaeee mengakui dirinya banyak kehilangan pekerjaan saat namanya terseret dalam kasus film porno yang diproduksi Kelas Bintang. Banyak pihak yang tak mau bekerjasama dengannya.

Setelah mengetahui film tersebut diproduksi Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin, ia langsung menerima.

"Karena kasus kemarin sangat menghebohkan, terus datang tawaran yang gede banget diangkat ke layar lebar yang buat film beneran dengan persiapan yang keren. Tapi happy sih," ucap pemilik nama lengkap Fransiska Candra Novitasari itu.

Menurut Siskaeee, jalan cerita film ini jauh berbeda, dari film Kramat Tunggak yang digarap sutradara Irwansyah. Ada unsur drama, komedi, hingga action. 

"Adegan dewasa ada pastinya, tapi itu cuma edukasi. Karena di sini melibatkan anak kecil. jadi nggak frontal adegan dewasa," jelasnya.

Selain Siskaeee, film Kramat Tunggak juga dibintangi Nerissa Arviana, Yessi Kenyang, hingga Fajar Desi. Film ini dijadewalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada awal tahun depan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait