Rilis Mini Album, Suara Kayu Kolaborasi Bareng Fiersa Besari hingga Project Pop

Ari Kurniawan | 30 November 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup pop-folk Suara Kayu merilis mini album berjudul "Perjalanan Mimpi". Di EP ini Ingrid Tamara dan Audree Dewangga merangkum perjalanan bermusik mereka sejak terbentuk pada Mei 2020.

"Perjalanan Mimpi, cerita tentang perjalanan meraih mimpi-mimpi kami. Suara Kayu dengan segala celetukan mimpi yang nggak masuk akal, banyak sekali mimpi yang diizinkan untuk terwujud di tahun 2023, bersyukur sekali," ucap Ingrid Tamara, dalam perilisan EP Perjalanan Mimpi di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Kebahagiaan Ingrid Tamara dan Audree Dewangga kian sempurna, karena di mini album ini bisa bekerjasama dengan penyanyi idola mereka. Fiersa Besari salah satunya. 

Fiersa Besari terlibat dalam lagu berjudul Tak Perlu Ada Senja. "Jujur idola aku itu yang utama Fiersa Besari. Dulu pas aku ketemu aja gemeteran tapi sekarang bisa 'woy bro'. Seakrab itu," cerita Ingrid Tamara.

Berikutnya ada Project Pop. Ingrid Tamara mengaku sudah mengidolakan grup asal Bandung itu sejak masing kecil.

"Aku tumbuh besar dengan lagu-lagu mereka. Nggak nyangka bisa kerja bareng. Bahkan aku pas manggung di Pestapora kemarin dikasih kejutan ulang tahun," ucapnya antusias.

Rasa syukur juga diutarakan Audree Dewangga. Dia tak pernah menyangka karyanya dapat diterima dengan baik setelah bergabung dalam label Warner Musik.

"Cukup bangga sih karena kita berangkat dari musisi cover, itu suatu kebanggaan juga sih, mungkin belum besar di mata orang tapi sudah bersyukur," ujar Dewangga.

Proses produksi mini album Perjalanan Mimpi membutuhkan waktu sekitar dua tahun. Adapun delapan lagu di mini album itu adalah sebagai berikut:

1. Obat Rindu (Feat. Kucaimars)

2. Tak Perlu Ada Senja (Feat. Fiersa Besari)

3. Kembali Pulang (Feat. Feby Putri)

4. Kubiarkan Kau Pergi Hari Ini (Feat. Rio Ardhillah)

5. Istimewa Di Hati (Feat. Project Pop)

6. Rekat (Feat. Gritte Agatha)

7. Love Forever Feat. Arash Buana (English Version)

8. Love Forever Feat. Arash Buana (Indonesian Version)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait