Nobar Serial Bandelnya Judith, Sitha Marino Berbagi Kenangan Masa SMA

Ari Kurniawan | 3 Desember 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sitha Marino hadir di acara nonton bareng serial terbarunya, "Bandelnya Judith", yang digelar di XXI Grand Metropolitan Mall Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/12).

Serial produksi E-Motion Entertainment yang tayang di MAXStream sejak 29 November 2023 ini mengangkat cerita cinta anak SMA, yang terdiri dari enam episode. Selain Sitha Matino, Bandelnya Judith juga dibintangi Rayn Wijaya, Irvanno Avryelle, Biergita Avrilian, Abigail Maryam, dan Andri Sulistiandri.

Setelah nonton bareng, acara dilanjutkan dengan  Meet & Greet. Pada kesempatan itu Sitha Marino berbagi cerita seputar pengalamannya semasa SMA. 

Sitha mengatakandirinya tidak begitu pintar di bidang akademik, namun bisa mengukit sejumlah prestasi di bidang olahraga bola basket. Dari prestasi itu, Sitha bisa membanggakan kedua orang tuanya.

Sitha Marino hadir di acara nonton bareng serial terbarunya, Bandelnya Judith. (Dok.Istimewa)

“Jujur, aku di sekolah itu tidak pintar sama sekali sih. Dari 42 murid, aku ranking 37 kalau tidak salah. Tapi aku tidak pernah dikomplain sih sama mama papa, karena aku ada prestasi di bidang lain," ungkap Sitha Marino.

"Dari basket, aku bisa kayak bawa nama sekolah ke tingkat kota, provinsi. Jadi selama ada yang lain buat mendukung ya tidak masalah buat orang tuaku,” lanjutnya.

Sementara itu, Presiden Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyampaikan harapannya agar serial Bandelnya Judith bisa membawa pengaruh bagi para penonton, khususnya generasi muda.

“Semoga serial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sejalan dengan semangat MAXstream untuk terus meningkatkan kualitas dan produktivitas konten orisinal Indonesia," ujarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait