Raffi Ahmad Kembali Gelar Pertandingan Tenis, Libatkan Nagita Slavina hingga Luna Maya

Ari Kurniawan | 7 Desember 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad lewat RANS Sportainment kembali menggelar kompetisi tenis yang melibatkan para selebritis. Kali ini bertajuk “Sport Party: Clash of Celebrity”.

Acara yang akan diselenggarakan pada 23 Desember 2023 ini menawarkan format pertandingan yang berbeda dari beberapa ajang tenis serupa. Sepuluh selebriti dibagi ke dalam dua kelompok, yaitu Tim Merah dan Tim Biru. Tim yang menang akan mendapat gelar "The Champion”. 

Raffi Ahmad akan menjadi kapten Tim Biru bersama Desta, Dikta, Nagita Slavina, dan Yura Yunita. Sementata Tim Merah dipimpin oleh Dion Wiyoko, dengan anggotanya yang terdiri dari Rezky Adithya, Tanta Ginting, Gege Elisa, dan Luna Maya.

Akan ada lima pertandingan dengan kategori yang berbeda, yaitu Tunggal Putri, Tunggal Putra, Ganda Putri, Ganda Putra, dan Ganda Campuran. Siapa berhadapan dengan siapa, baru akan ditentukan lewat pengundian sesaat sebelum acara dimulai. 

"Jadi sampai sekarang nggak ada yang tahu nanti bakal berhadapan dengan siapa. Ini yang bikin beda," kata Raffi Ahmad, dalam jumpa pers yang digelar di RANS Office, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (6/12).

Raffi Ahmad berharap para artis yang terlibat bisa menunjukkan sangat tinggi, karena hadiah yang disediakan tidak main-main. "Ada hadiahnya, pokoknya gede banget. Jadi harus semangat," ucapnya. 

Selain pertandingan tenis, Sport Party: Clash of Celebrity juga bakal dimeriahkan oleh penampilan JKT48. Ada juga band besutan Andre Taulany & Friends (ATF) yang beranggotakan Andre Taulany, Raffi Ahmad, Desta, Dikta, dan Surya Insomnia.

Tiket presale Sport Party: Clash of Celebrity mulai dijual pada 7 Desember 2023 di cognitix.id. Info lebih lengkapnya dapat diakses melalui sosial media RANS Entertainment dan RANS Sportainment.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait