Vina Panduwinata Apresiasi Satrina Bawakan Lagu Logika: Genitnya Dapet!

Ari Kurniawan | 7 Desember 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Satrina Dmello merilis lagu berjudul "Logika", yang pertama kali dibawakan Vina Panduwinata pada 1987.

Satrina merasa beruntung diberi kesempatan oleh Biru Langit Entertaiment untuk menyanyikan lagu tersebut. Diakuinya, ada tekanan tersendiri ketika membawakan ulang lagu yang cukup legendaris.

"Preasseure-nya bener-bener lumayan buat aku. Awalnya saya minder banget karena dia adalah Diva besar di Indonesia dan saya baru banget di Indonesia kepilih bawainnya," ungkap Satrina, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Kebahagiaan Satrina semakin lengkap karena Vina Panduwinatara secara langsung hadir di acara perilisan lagunya. Mereka pun sempat berduet di hadapan tamu yang hadir.

"Senang banget Mama Ina bisa dateng, apalagi bisa nyanyi bareng juga. Ini pertama kali duet sama Mama Ina, nggak pernah kebayang," ucapnya.

Di tengah acara, Vina Panduwinata sempat diperlihatkan video klip lagu Logika yang dibawajan Satrina. Pujian pun meluncur dari mulut penyanyi berjudul Si Burung Camar itu.

"Aku lihat cukup berbeda dari versi aslinya, tapi genitnga dapet banget. Sesuai sama permintaan penciptanya, Oddie Agam, membawakan lagu ini harus sedikit genit," kata Vina Panduwinata.

Lebih lanjut, Vina Panduwinata merasa sangat senang ada penyanyi muda yang mau membawakan ulang lagu miliknya.

"Mama seneng kalau lagu Mama dinyanyiin sama penyanyi zaman sekarang. Musik memang nggak mengenal usia," ucap Vina Panduwinata.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait